Bidang Mutasi, Pengadaan dan Pengembangan Karir

BIDANG MUTASI, PENGADAAN DAN PENGEMBANGAN KARIR

TUGAS POKOK

 

Melaksanakan sebagian tugas Badan dalam penyusunan kebijakan teknis, pelaksanaan tugas dukungan teknis, pemantauan, evaluasi dan pelaporan pelaksanaan tugas dukungan teknis, pembinaan teknis penyelenggaraan fungsi-fungsi penunjang Urusan Pemerintahan Daerah di bidang mutasi, pengadaan dan pemberhentian, pengembangan karir dan fasilitasi profesi ASN.

 

RINCIAN TUGAS

 

  1. Penyusunan kebijakan teknis, pelaksanaan tugas dukungan teknis, pemantauan, evaluasi dan pelaporan pelaksanaan tugas dukungan teknis, pembinaan teknis penyelenggaraan fungsi-fungsi penunjang Urusan Pemerintahan Daerah di bidang mutasi.
  2. Penyusunan kebijakan teknis, pelaksanaan tugas dukungan teknis, pemantauan, evaluasi dan pelaporan pelaksanaan tugas dukungan teknis, pembinaan teknis penyelenggaraan fungsi-fungsi penunjang Urusan Pemerintahan Daerah di bidang pengadaan dan pemberhentian.
  3. Penyusunan kebijakan teknis, pelaksanaan tugas dukungan teknis, pemantauan, evaluasi dan pelaporan pelaksanaan tugas dukungan teknis, pembinaan teknis penyelenggaraan fungsi-fungsi penunjang Urusan Pemerintahan Daerah di bidang pengembangan karir dan fasilitasi profesi ASN.
  4. Penyusunan perencanaan, pengadaan, pengangkatan, pengembangan karir, memfasilitasi penyelenggaraan kegiatan KORPRI, administrasi pengangkatan dalam jabatan serta kepangkatan dan mutasi lainnya.
  5. Pelaksanaan pengadaan, pengangkatan, pengembangan karir, administrasi pengangkatan dalam jabatan serta kepangkatan dan mutasi lainnya.
  6. Menyusun rencana kegiatan sesuai dengan program kerja Badan Kepegawaian Daerah sebagai pedoman pelaksanaan tugas.
  7. Menyusun rencana kebutuhan dalam bidang pengadaan, pengangkatan, pengembangan karir, memfasilitasi penyelenggaraan kegiatan KORPRI, administrasi pengangkatan dalam jabatan serta kepangkatan dan mutasi lainnya.
  8. Menyusun bahan dan menganalisa data dalam rangka penyusunan petunjuk teknis pengadaan, pengangkatan, pengembangan karir, administrasi pengangkatan dalam jabatan serta kepangkatan dan mutasi lainnya.
  9. Melaksanakan tertib administrasi dan menyusun laporan Program dan Kegiatan yang menjadi lingkup tugasnya.
  10. Melaksanakan fungsi lain yang diperintahkan Pimpinan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.