Sub Bidang Penilaian Kinerja Aparatur dan Informasi

SUB BIDANG PENILAIAN KINERJA APARATUR DAN INFORMASI

TUGAS POKOK

 

Melaksanakan sebagian tugas Bidang dalam penyusunan kebijakan teknis, pelaksanaan tugas dukungan teknis, pemantauan, evaluasi dan pelaporan pelaksanaan tugas dukungan teknis, pembinaan teknis penyelenggaraan fungsi-fungsi penunjang Urusan Pemerintahan Daerah di bidang penilaian kinerja aparatur dan informasi.

 

RINCIAN TUGAS

 

  1. Menyusun rencana dan program kegiatan Subbidang Penilaian Kinerja Aparatur dan Informasi.
  2. Penyusunan kebijakan teknis di bidang penilaian kinerja aparatur dan pengelolaan data dan informasi kepegawaian.
  3. Pelaksanaan tugas dukungan teknis di bidang penilaian kinerja aparatur dan pengelolaan data dan informasi kepegawaian.
  4. Pemantauan, evaluasi dan pelaporan pelaksanaan tugas dukungan teknis di bidang penilaian kinerja aparatur dan pengelolaan data dan informasi kepegawaian.
  5. Pembinaan teknis penyelenggaraan fungsi-fungsi penunjang Urusan Pemerintahan Daerah di bidang penilaian kinerja aparatur dan pengelolaan data dan informasi kepegawaian.
  6. Pengelolaan dan fasilitasi Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).
  7. Menyiapkan pembaharuan data dan pemeliharaan informasi kepegawaian.
  8. Menerima, memproses dan menganalisa data kepegawaian melalui sistem komputerisasi.
  9. Pengadaan dan peningkatan program pengolahan data kepegawaian.
  10. Membuat file data, dokumentasi dan katalogisasi data kepegawaian serta pendataan ulang Pegawai Negeri Sipil.
  11. Melaksanakan dan mengembangkan aktualisasi data kepegawaian.
  12. Menyiapkan data pegawai se-Kabupaten Labuhanbatu Utara termasuk pembuatan informasi kepegawaian dalam bentuk media elektronik.
  13. Membuat papan informasi tentang keadaan dan statistik pegawai di Kabupaten Labuhanbatu Utara.
  14. Penataan dan pemeriksaan arsip data secara berkala melalui sistem komputerisasi.
  15. Menyusun dan mengembangkan Sistem Informasi Kepegawaian berbasis IT.
  16. Berkoordinasi dengan instansi lain yang berkaitan dengan penilaian kinerja aparatur.
  17. Mengelola dan memelihara website Badan.
  18. Melaksanakan tertib administrasi dan menyusun laporan Program dan Kegiatan yang menjadi lingkup tugasnya.
  19. Melaksanakan tugas-tugas lain yang diperintahkan Pimpinan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.